Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Sabtu, 27 Mei 2017

7 Trend Jilbab Lebaran Hari Raya Idul Fitri



Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, tibalah momen hari raya Idul Fitri yang dikenal juga hari raya lebaran. Momen di mana hampir seluruh Masyarakat Indonesia terutama Umat Muslim bersilaturohmi kepada sanak family nya ,bahkan yg sangat populer di masyarakat kita adalah mudik lebaran, di mana hampir seluruh perantau pulang kekampung halamanya untuk bersilaturhmi bermaaf-maafan kepada orang tua,kepada saudara,kepada sanak family dan handai tolan di Kampung Halaman.

Momen bahagia itu biasanya disempurnakan dengan mengenakan busana terbaik di hari raya untuk bertemu dan bersilaturrahmi dengan sanak family. Tidak harus baru sih, jika cermat mengakali, baju lama pun bisa tampil menawan di hari lebaran.

Tentunya tetap dengan nuansa islami maka tentunya hal tersebut sangat berkaitan dengan kesopanan dan keanggunan seorang wanita dalam balutan Hijab Syari'i.

Hijab syar'i ini adalah model hijab yang menjuntai hingga ke bawah dada muslimah. Selain memang dianjurkan dalam Islam, model hijab yang semacam ini juga akan membuat wanita tampak lebih cantik dan anggun

Berikut ini adalah bebrapa model dari trand jilbab yang bisa dijadikan inspirasi untuk berkreasi busana di hari raya lebaran.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS