Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Sabtu, 27 Mei 2017

10 Contoh Jilbab Wisuda Terbaik

Rasa haru berselimut bangga dan bahagia akan dirasakan ketika acara wisuda tiba. Tentunya acara sakral dalam tatanan sekolah ini mengharuskan kita menyediakan beragam perlengkapannya, karena biasanya acara wisuda memang dilakukan dengan prosesi wisuda sakral.

Nah, bagi Kamu para remaja muslimah yang juga hendak merasakan prosesi sakral wisuda, tentu gak mau menanggalkan jilbab di dalam baju toga kebanggaanya. Sekarang ini telah banyak model jibab yang bisa dipadukan dengan baju toga.

Model hijab wisuda cenderung lebih elegan dan mewah dan terkadang menggunakan dua warna agar semakin menarik. Selain itu warna dan jenis kain yang digunakan pun bermacam macam. Terkadang warna dalam memakai hijab tersebut seringkali disesuaikan dengan warna kebaya yang di pakai. Untuk menggunakan hijab untuk acara wisuda seringkali harus menggunakan bantuan salon atau penata rias.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan sendiri namun itu sedikit ribet. Bagi anda yang ingin merencanakan memakai hijab saat acara wisuda kamu bisa mencoba untuk mencari model model yang sesuai dengan kesenangan anda. Berbagai inspirasi model bisa kita temukan banyak di internet sehingga anda tidak akan kehabisan ide.

Di dalam blog ini, kami juga akan membagikan model hijab untuk wisuda yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang akan menjadi tambahan inspirasi anda dalam memakai hijab untuk wisuda tersebut.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS